Mouse Imut Yang Unik Buatan Spanyol



Betapa pentingnya peran sebuah mouse memang sulit tergantikan. Sekalipun kini pada laptop sudah tersedia fitur touchpad, namun tetap saja banyak orang masih tergantung untuk menggunakan mouse dalam menavigasikan aktivitasnya di depan komputer.

Bosan dengan mouse optical yang itu-itu saja? Kini perusahaan asal Spanyol, Suvil Technologies memperkenalkan mouse optical dengan desain yang begitu unik dan menggemaskan yang dinamai dengan I-T Click Click 2.0.

Yang menarik dari mouse ini adalah cara penggunaan mouse yang berbeda yaitu kalau kita terbiasa gunakan jari telunjuk dan jari tengah, maka mouse ini mengharuskan kita menggunakan ibu jari untuk melakukan klik kiri dan jari telunjuk untuk melakukan klik kanan.

Sedangkan jika Anda ingin melakukan scroll pada mouse unik ini maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan jari tengah, bagian itu terdapat di sisi kanan mouse. Mouse ini kelihatannya memang sangat kecil sekali dan beresolusi 1.200 CPI. Tertarik memiliki mouse cantik ini, mouse ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 9.95 EUR atau sekitar 140 ribu rupiah.

Comments