Ads

14 Februari 2011

Simbol Ungkapan Kemarahan Lewat Tangan Dari Beberapa Negara

Bagikan:


Mungkin selama ini simbol F**K You aja yang anda hafal karna sering muncul di film-film Hollywood. Dengan mengacungkan jari tengah ke orang laindan mengepalkan jari lain kearah kita, itu sudah bisa membuat masyarakat Amerika marah. Kata bergaris tebal diatas sangat kasar disana. Bagaimana dengan negara lain di dunia, tentu mereka juga punya simbol kemarahan lewat jari dan tangannya. berikut beberapa diantara mereka.

Ati" aja ya gan, kalau ntar ente pas di luar negeri trus ketemu orang yg pake simbol" tsb..

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...