Ads

24 Februari 2011

Sony Akan Luncurkan Laptop Tiga Dimensi

Bagikan:


Teknologi tiga dimensi atau 3D sudah merambah ke perangkat laptop. Salah satu produsen yang sudah bergerak cepat adalah Sony, yang dalam waktu dekat akan meluncurkan sejumlah laptop Vaio seri F berteknologi 3D.

Model terbaru Vaio seri F, sekaligus akan menjadi andalan Sony untuk menyaingi Apple yang kabarnya juga akan meluncurkan produk terbaru, namun tidak menggunakan teknologi 3D.

Sama seperti saat menonton film atau televisi, maka pengguna Vaio seri F harus mengenakan kacamata 'Aktive Shutter' untuk dapat menyaksikan gambar tiga dimensi. Laptop itu juga dapat mengkonversi konten 2D ke 3D pada layar 16 inci.

Sony mengklaim bahwa teknologi frame akan menampilkan Full HD (1920 x 1080) dengan tampilan gambar 3D secara berurutan dan bergantian, untuk mata kiri dan kanan hingga mencapai tingkat frame ekstra-halus refresh 240fps. Perangkat itu juga bisa digunakan untuk menonton film, olahraga, games dan banyak lagi. Fitur model itu memiliki tombol untuk beralih secara otomatis dari 2D ke 3D, USB 3.0 berkecepatan tinggi dan prosesor Intel i7.

Sony Vaio 3D ini menurut rencana akan dijual pada akhir bulan ini, dengan harga ritel sekitar 1.800 pound per unit. Sony juga mengumumkan model-model terbaru lainnya termasuk model Vaio serie C yang mendukung 3D pada layar eksternal lewat HDMI out, serta model layar 13 inci lainnya dan desktop terbaru PC all-in-one.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...