Ads

21 April 2011

Crash Bandicoot Akan Tampil dengan Kualitas Grafis Sekelas Crysis

Bagikan:

Apakah Anda termasuk gamer yang melewatkan masa remaja dengan memainkan salah satu game platform terbaik yang pernah ada, Crash Bandicoot? Sebagian besar dari kita yang pernah memainkan Playstation tentu saja akan menjawab iya. Siapa yang tidak mengenal karakter gila yang hobi berputar ini. Permainan yang menarik dipadukan dengan humor-humor segar membuat game ini disenangi banyak gamer. Sayang seribu sayang, kegagalan franchise ini untuk mempertahankan eksistensinya selepas generasi Playstation pertama membuat game ini tak lagi diminati.

Naughty Dogs sebagai pihak developer mungkin sudah menyerah untuk menghidupkan kembali franchise ini, namun para fans yang fanatik dengannya masih berjuang keras. Sebuah tim yang menamakan dirinya sebagai Anonym-Art Productions memutuskan untuk memanggil Crash kembali dari alam baka dengan merilis proyek mod mereka, Crash Bandicoot Return. Apa yang membuat game ini menarik? Wow! Jika Anda melihat hasil kerja mereka, saya yakin Anda juga akan tertarik untuk memainkannya. Tidak tampak seperti sebuah game mod yang dibuat oleh fans.


Anonym-Art Productions memutuskan untuk menggunakan engine baru untuk Crash Bandicoot Return ini. Hasilnya? Game ini tampil dengan kualitas grafis yang tidak berbeda dengan sang fenomenal, Crysis. Walaupun belum ada efek physics yang ditampilkan, detail lingkungan yang ditampilkan memang harus diacungi jempol, tampak sangat indah. Nuansa Crash Bandicoot yang lekat dengan hutan juga tercermin dengan jelas. Sayangnya, karena mod ini masih memasuki tahap pengembangan awal, gerakan si Crash sendiri masih tampak aneh dengan efek berputar yang belum sempurna. Berikan mereka sedikit waktu, kita mungkin akan menikmati Crash Bandicoot Return ini dalam fungsi yang paling maksimal.

Berita baiknya, mereka mengerjakan mod ini tidak hanya dalam rangka iseng belaka, namun benar-benar untuk kepentingan komersial. Crash Bandicoot Return ini rencananya akan dirilis untuk PC tanpa ada kejelasan tanggal rilis. Karena game ini adalah game fan-made, halangan paling besar untuk merilis game ini pastinya datang dari Sony yang memegang hak dagang dan paten atas Crash Bandicoot. Akankah mereka mengijinkan Crash untuk hidup kembali? Satu doa: semoga saja.

Video:


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...