Ads

24 April 2011

Membongkar Isi Rumah Mewah Jennifer Lopez Yuk!

Bagikan:




Jennifer Lynn Lopez atau beken dengan sebutan JLo memang punya segalanya. Karier yang cemerlang serta kehidupan percintaan yang mengagumkan. Tak terkecuali isi rumah milik biduan cantik yang telah menginjak usia 42 tahun ini.

Mansion besar di kawasan elit Los Angeles itu berdiri megah, majalah interior desain terkemuka Veranda menuliskan bahwa rumah besar milik JLo itu lebih terlihat sebagai sebuah kastil museum daripada rumah. Veranda juga menuliskan bahwa barang-barang serta perabotan yang menghiasi rumah itu tergolong mahal dan glamor.

Ruang tamu di rumah Jennifer Lopez


Di ruang depannya, rumah milik JLo dihiasi dengan sebuah tangga unik yang secara dramatis menyapu pandangan tamu saat bertandang. Di sudut lain tampak sebuah piano yang telah dipernis warna putih, salah satu warna favorit penyanyi yang besar di kawasan hitam The Bronx, New York ini.

Rumah JLo kaya dengan sentuhan glamor, hal ini bisa terlihat dari mencoloknya penataan lampu kristal yang terdapat hampir di setiap ruangan dalam rumah, tidak terkecuali kamar tamu.

Dapur di rumah Jennifer Lopez


"Jennifer adalah orang yang romantis, rumah ini mencerminkan kepribadian karakter dia", ujar Michelle Workman, penata interior yang menata rumah milik sang diva. "Seleranya memang glamor dan itu representasi dari kehidupannya", Michelle menambahkan, seperti dilansir Veranda.

Ruang tidur di rumah milik Jennifer Lopez


Michelle kemudian mengungkapkan, Jennifer dan dirinya ingin rumah itu tampil secara elegan dan tidak terlihat konservatif atau serius. "Beberapa ornamen yang kami tampilkan cukup anggun dan berkilau namun tidak berkesan kuno", Michelle memaparkan.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...