Ads

24 April 2011

Sensasi Berkendara dengan 'Sepatu' Raksasa

Bagikan:



Berencana berlibur ke China? Jangan terkejut jika Anda bertemu dengan mobil berbentuk sepatu kulit sedang menyusuri jalan raya di sana.

Mungkin tidak pernah terpikir di benak Anda, akan ada mobil dengan bentuk yang menyerupai sepatu di jalan. Namun, hal ini benar-benar terjadi di China.

Produsen sepatu, Kang Shoes, membuat terobosan baru untuk mempromosikan sepatu-sepatu produksinya, dengan membuat mobil elektrik berbentuk sepatu raksasa.

Mobil sepatu kulit raksasa yang memiliki tinggi 10 kaki atau sekitar 300 sentimeter ini mampu berkeliling kota dengan kecepatan 20 mil per jam. Dengan menghabiskan biaya US$6.550 atau sekitar Rp57 juta, mobil ini dibuat dalam jangka waktu enam bulan.

Walaupun memiliki desain yang tergolong aneh, ternyata sepatu raksasa ini dapat memuat dua orang, yakni satu orang mengemudi, dan satu orang penumpang. Sebagai mobil elektrik, kendaraan ini menggunakan baterai yang dapat bertahan hingga jarak 250 mil setiap kali pengisisan daya.

Presiden perusahaan Kang Shoes, Wang Zhengtao, berencana membuat 40 lebih mobil sepatu khusus untuk keperluan promosi pada semua tokonya di seluruh negeri.

Jika Anda bertemu dengan mobil sepatu ini, Anda pasti akan sangat penasaran untuk mengendarainya mengelilingi China, atau hanya sekedar memeriksa dan berfoto dengan inovasi promosi yang unik ini.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...