Ads

20 Mei 2011

1 Cara Mudah Titip-Menitip Barang Secara Online

Bagikan:



Seringkali kamu sangat menginginkan suatu barang dan barang tersebut hanya bisa didapat di tempat yang tidak bisa kamu kunjungi ntah itu karena jaraknya yang jauh ataupun kesibukan serta hal yang lain.

Apa yang biasanya kamu lakukan? NITIP :)

Ya , nitip .. biasanya ritual ini terjadi diantara kamu dan kerabatmu yang sedang berada di lokasi tertentu misalnya kota lain dan memungkinkan bagi mereka untuk membawakan barang pesananmu.

Namun sekarang , titip-menitip bisa dilakukan tidak hanya ke kerabatmu saja. Berkat bistip.com , kamu dimungkinkan buat nitip ke siapa aja di belahan dunia mana saja dan kapan saja. Selain itu , jika kamu dititipi oleh pengguna bistip.com lainnya , kamu bisa mendapatkan tip lho .. lumayan kan ? :) .

Gimana sih caranya ? gini nih contohnya :
  • Budi akan bepergian dari Bandung - Jakarta dan dia masukin rute jalannya ke bistip.com. Dengan begitu rute jalannya bisa dicari sama pengguna lain.
  • Wati adalah wanita yang doyan makan brownies , semua macam brownies pernah di santap :D . Dia akan mencari yang bisa dititip dengan rute jalan Bandung - Jakarta dan menemukan Budi.
  • Negosiasi soal barang dan imbalan dimulai antara Budi dan Wati.
  • Mereka janjian ketemuan dan Wati dapet browniesnya , lalu Budi dapet uang harga brownies ditambah tip yang dikasih sama Wati.

Hmm .. aman gak yah ?? tenang , selama kamu hati-hati , kayak periksa barang bawaan kalo dititipin dan ketemuan di tempat yang jelas :) . Kalo soal keamanan transaksi, bistip.com udah kerjasama dengan rekeningbersama.com yang bikin transaksi lebih aman dan nyaman , lebih jelasnya bisa dilihat di http://bistip.com/rekber.

Lalu kita juga punya forum lho , di sana kamu bisa cuap - cuap soal barang apa yang lagi rame diperbincangkan , barang special daerah tertentu , pengalaman nitip - menitip kamu dan banyak lagi deh. cek http://bistip.com/forums untuk ikutan cuap-cuap.

Jadi tunggu apalagi.. ayo dapetin barang-barang yang selama ini kamu idam-idamkan. Siapa tau ada yang bisa dititipin di http://bistip.com . :)

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...