Ads

4 Mei 2011

AQUOS Freestyle, TV Jinjing Yang Bisa Di Bawa

Bagikan:

http://www.suaramedia.com/images/stories/2011/2Berita/4_tekno/aquos_photobucket.jpg

Sharp memperluas jajaran AQUOS dengan LCD TV portabel AQUOS Freestyle terbaru dan model pertama yang akan dirilis adalah tipe LC-20FE1 ukuran 20-inci dengan konektivitas WiFi built-in.

AQUOS Freestyle memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Televisi lain pada umumnya.

Pertama ini merupakan TV portabel yang artinya anda bisa bawa kemana-mana dan disediakan pegangan (handle) untuk lebih mudah ditenteng kemanapun. Dan handle yang ada bisa digunakan untuk menggantung TV ini di dinding

Kedua, namanya portabel berarti juga tidak butuh listrik karena TV ini bisa menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

Ketiga, tidak sekedar untuk browsing, TV ini juga bisa digunakan untuk nonton TV (siaran digital) karena juga telah disediakan sebuah Wireless Digital TV Tuner sehingga Anda dapat menempatkan TV dan menontonnya di mana saja di rumah Anda.

TV portabel ini juga dapat mengakses konten online melalui konektivitas WiFi . TV ini juga akan dilenngkapi dengan pegangan untuk memudahkan tercatat dan tergantung di semua, dan kickstand built-in .
Digital TV Tuner yang ada juga bisa disambungkan ke hardisk eksternal dengan koneksi USB sehingga kita bisa merekam acara TV dan menontonnya kemudian.

Keempat, juga dilengkapi dengan fitur DLNA yang artinya kita bisa menonton video, mendengar musik atau melihat foto dari sumber lain dengan mudah.

Kelima, untuk mengontrol layar menggunakan sebuah remote kecil tetapi sayangnya tidak punya keyboard QWERTY sehingga agak kurang nyaman untuk mengetik di keyboard virtual yang ada di layar.

Spesifikasi monitornya sendiri seperti:

– Ukuran layar 20 inch (1366×768)
– Rasio Kontras: 400.000 : 1
– Stereo Speaker built-in @ 2 watts
– Wi-FI A/N 5 GHz

Jelas ini lebih asik tetapi harganya 2x lipat yaitu dengan harga 100.000 Yen (sekitar Rp. 11 jutaan).

Sharp Aquos LC-Freestyle 20FE1 akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2011 dengan warna Hitam, Putih dan warna Pink.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...