Desainer Dunia Puji Gaun Pengantin Kate Middleton!

Headline


Setelah berspekulasi siapa perancang gaun pengantin Kate Middleton, kini khalayak dunia akhirnya mengetahui bahwa Sarah Burton lah yang merancang gaun pengantin mewah itu.


Lantas, bagaimana para desainer berpendapat tentang fenomena gaun ini?

Oscar de la Renta

Kate tampak sangat menarik. Dia adalah contoh tepat tentang bagaimana seorang pengantin harus tampil. Mereka terlihat seperti pasangan yang berlimpah cinta.

Saya sangat senang melihat "darah segar" yang masuk ke keluarga. Sementara gaunnya sangat tradisional dan indah. Yang paling penting adalah, Kate memiliki kharisma. Dia bisa memakai apapun dan akan terlihat ravishing.

Diane von Furstenberg

Gaun itu indah. Saya pikir Kate adalah seorang yang sangat cantik dan menarik. Saya senang dia memilih McQueen. Itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Kali ini McQueen membuat gaun sederhana, tidak festive tetapi sangat indah. Saya ikut berbahagia untuk Sarah Burton dan McQueen.

Jason Wu

Saya pikir gaun Kate tampak menakjubkan. Detailnya dibuat dengan sangat baik dan saya mencintai penekanan pada penggunaan bakat dan keahlian Inggris. Pilihannya untuk mempersembahkan upeti kepada Alexander McQueen adalah suatu hal yang sangat menarik dan menyentuh.

Karl Lagerfeld

Kate Middleton tampak sangat elegan. Gaun itu tampak klasik dan serasi dengan dekorasi Westminster. Ini hampir mengingatkan saya pada pernikahan Ratu Elizabeth dan pernikahan kerajaan lain di era 1950-an.

Proporsi panjang gaun sangat apik, bahan lace yang digunakan juga cantik. Saya sangat menyukai kerudung pengantinnya.

Christian Lacroix

Saya sangat menyukai gaun itu. Lebih sederhana dari yang saya harapkan. Tampak bagai sebuah kombinasi antara gaun pernikahan Grace Kelly dan gaun pernikahan Ratu Elizabeth.

Saya suka kerudung sederhana dengan gaya 1930-an ditambah tiara cantik yang seimbang dengan tampilan keseluruhan gaun. Dia bercahaya, dia tidak pernah secantik itu. Seragam militer Irlandia yang dikenakan William juga sangat bagus.

Donna Karan

Gaun itu sangat elegan. Bagi saya, ini bukan tentang gaunnya, ini semuanya tentang Kate. Dia adalah pengantin yang paling cantik di dunia.

Francisco Costa

Gaun Kate memiliki pertemuan antara keanggunan klasik dan tepi modern. Detail yang luar biasa mencirikan tangan Sarah Burton yang sangat ahli.

Sumber

Comments