Ads

11 Mei 2011

Ini Buaya Bodoh Apa Sok Hebat Ya?

Bagikan:



Buaya ini mungkin dah bosan hidup atau cari masalah, atau arogan mau tantang kumpulan kuda nil.

Foto-foto dibawah ini bukanlah karikatur ataupun hasil editan Photoshop, melainkan hasil jepretan fotografer Vaclav Silha yang asal Ceko yang kebetulan melihat sebuah momen langka di tepian sungai Nil tepatnya di Taman Cagar Alam Serengeti Tanzania.

Entah apa yang membuat seekor buaya malang ini tau tau ingin melintasi kumpulan kuda nil.

Ane kok jadi ingat beberapa karikatur yang beberapa minggu terakhir ini sangat ramai sekali di Indonesia tentang rasa sombong buaya melawan cicak, istilah icon yang dipakai untuk 2 institusi yang sedang berseteru.

Tapi ini bukan membahas itu, melainkan kok ya bisa-bisanya reptil ganas ini cari perkara ngubek ngubek kumpulan kuda nil yang lagi asyik berendam, kok nggak takut? apa lagi reptil ini sendirian. Mungkin nggak sengaja atau arogan sebagai reptil ganas neenaknya sendiri ngelonyor aja melangkahi kumpulan mamalia itu.

Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya.

Ada yang menggambarkan seekor buaya di kerubuti cicak, wah kalau yang itu sepertinya nggak mungkin di dunia nyata mungkin adanya di dunia karikatur.

Namun foto-foto asli ini sungguh bukan rekayasa dimana seekor buaya bernasib malang menjadi bulan-bulanan empuk para kuda nil yang marah tempat mereka lagi kumpul-kumpul dilintasi tamu tak diundang. Itulah hukum rimba.

Lantas bagaimana bila buaya lawan cicak ya?



0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...