Ads

4 Mei 2011

Siapa Perancang Cincin Kawin Kate Middleton?

Bagikan:

Headline


Setelah siapa perancang busana pengantin Kate Middleton terkuak, berita seputar pernikahannya masih menarik untuk disimak. Kali ini tentang cincin kawin The Dutchees.


Nah lantas, siapa perancang cincin yang melingkar indah di jari kate ?

Sebuah cincin kawin yang terbuat dari emas Welsh, dirancang khusus untuk Kate Middleton di hari pernikahannya. Cincin itu dibuat dari sepotong emas yang diberikan Ratu Elizabeth kepada Pangeran William, beberapa saat setelah pertunangannya.

Cincin itu kini melingkar di jari manis Kate, yang baru saja usai mengucapkan sumpah pernikahannya dengan raja masa depan Inggris tersebut, dalam sebuah seremoni di Westminster Abbey, London, Jumat (29/4) pekan lalu.

Seperti dilansir dari laman people.com, Wartski merupakan sebuah bisnis perhiasan keluarga yang telah mengukir sejarah dalam menciptakan cincin untuk keluarga kerajaan.

Mereka pernah membuat cincin kawin yang juga terbuat dari emas Welsh, untuk Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles saat pernikahan mereka pada 2005.

Sementara itu, seperti diketahui, Pangeran Harry yang menjadi pendamping mempelai pria, dipercaya membawa cincin berharga itu pada acara seremoni. Hanya ada satu cincin dalam pernikahan agung tersebut, karena Pangeran William telah memutuskan tidak mengenakan cincin kawin.

Sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...