Ads

20 Juni 2011

Arsenal New Jersey Musim 2011/ 2012

Bagikan:

Tidak ada perubahan signifikan pada kostum utama Arsenal menghadapi musim 2011/2012. Mulai dari warna serta motif hampir sama dengan edisi 2010/2011.

Perbedaannya hanya terletak pada tambahan aksesori di sekitar logo untuk perayaan 125 tahun berdirinya The Gunners. Kostum kandang Arsenal memang sederhana, hanya terdiri atas dua warna, yakni merah dan putih.Warna merah digunakan pada bagian atas tubuh depan dan belakang.

Sementara putih untuk bagian lengan dan bahu. Untuk celana juga tidak berbeda,tetap berwarna putih polos. Sekalipun ada perubahan,itu tidak begitu mencolok. Tulisan Arsenal kini ditulis di bagian belakang.Sementara kalimat ‘Victoria Concordia Crescit’ atau ‘Kemenangan Melalui Harmoni’ dipasang di balik seragam bagian depan, tepatnya di belakang lambang meriam.

Perubahan paling besar adalah garis tunggal merah pada sisi lengan yang memanjang dari atas hingga ke bawah. Ini pertama kalinya motif itu digunakan pada kostum Cesc Fabregas dkk. Arsenal sebelumnya terus memasang tiga garis merah dan belum pernah menggunakan satu garis sebelumnya.

Perbedaan lainnya adalah pemasangan emblem sebagai perayaan 125 tahun sejak Arsenal berdiri pada 1886 yang saat itu masih bernama Dial Square FC. Selain itu,kerah warna putih juga dihilangkan.” Semoga saja emblem ini dapat memicu semangat para pemain pada musim depan,”ujar Theo Walcott dikutip epltalk.

Evolusi baru juga terjadi pada kostum tandang.Jika mengunjungi markas lawan klub London Utara itu datang warna kuning mencolok yang dipadu warna cokelat,nantinya Fabregas dkk akan memakai biru. Bagian atas yang terpisahkan secara diagonal dari ketiak kanan sampai sisi kiri bawah memakai biru tua.

Bagian lainnya menggunakan warna biru muda. Konon,tujuan perubahan itu demi mengembalikan keberuntungan armada Arsene Wenger.Maklum,selama enam musim terakhir,Arsenal gagal meraih satu pun gelar juara.D engan pergantian itu diharapkan prestasi Arsenal bisa lebih baik lagi atau setidaknya bisa merebut satu trofi musim depan.

Rancangan kostum tandang The Gunners diambil dari era 1990-an yang didominasi warna biru Monacoesque.Seperti diketahui, pada masa itu,Arsenal sedang mengalami masa keemasan dengan dua kali menjuarai Liga Primer dan merebut dua Piala FA. Kostum ketiga Arsenal juga mengalami perubahan.

Hampir semua bagian dipenuhi warna putih,cuma kerah yang memakai warna biru.Namun,motif seragam ketiga ini sepertinya akan mengundang banyak protes lantaran hampir sama dengan kostum yang digunakan Tottenham Hotspur. Bagi fans Arsenal,hal itu bisa dianggap sebagai olok-olok.

Mereka tentu tidak mau tim kesayangannya disamakan dengan The Lillywhites—julukanTottenham— meski sama-sama berasal dari Kota London.

Berikut penampakannya:

Jersey Home:

http://4.bp.blogspot.com/-wGWWBFdDnlk/TdvXEw4LCAI/AAAAAAAAA6A/87eJrW38ErU/s1600/Arsenal%2Bnew%2Bjersey%2B2012%2B1.jpg

Jersey Home Long Sleeve:

Jersey Away 1:

Jersey Away 2:

Jersey Kiper:

Para Pemain yang sedang memakai Jersey Arsenal musim 2011/2012:









0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...