Ads

18 Juni 2011

Jaringan Database SEGA pun Dibajak!

Bagikan:




SEGA Pass, database dan jaringan online pengguna di salah satu perusahaan game terbesar telah dibajak. Sebelumnya kasus serupa juga menimpa PlayStation Network beberapa waktu yang lalu

SEGA menyatakan, system SEGA Pass offline. Pihak SEGA mengirimkan email ke seluruh anggota Pass untuk mengingatkan mereka bahwa pihak ketiga yang tidak dikenal telah masuk ke database Sega Pass. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (18/6/2011).

"Alamat email, tanggal lahir dan password pengguna telah dibocorkan dalam serangan itu," ujar pihak Sega.

SEGA juga memberitahukan kepada anggotanya yang telah merubah ulang password mereka, semua abahwa akses untuk SEGA Pass tetap dihentikan sementara dan pengguna harus mempertimbangkan perubahan pasword mereka di situs lain.

Saat ini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. Meskipun kelompok hacker LulzSec mengirim tweet ke SEGA. “Kami akan membantu menghancurkan hacker yang menyerang anda. Kami mencintai Dreamcast, semua orang akan turun tangan.”

Sementara itu, baru-baru ini LulzSec mengaku bertanggung jawab atas penyerangan terhadap server Sony dan server Nintendo, situs Central Intelligence Agency (CIA) dan hacker senat Amerika Serikat (AS).

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...