Ads

18 Juni 2011

Presiden Barrack Obama Bakal Nge-Tweet Tentang Hal Pribadinya

Bagikan:




Presiden Barack Obama, berjanji akan mulai menulis tweet mengenai hal pribadi di Twitter. Hal ini dilakukan karena akunnya di situs mikrobloging tersebut saat ini sudah banyak berubah menjadi situs kampanye.

Nantinya tweet langsung dari Obama akan diberi tanda 'BO'. Tweet-nya akan muncul di timeline bersama dengan postingan lainnya dari tim kampanye Obama. Selain itu, tim kampanye Obama juga menerapkan hal serupa pada akun Facebook milik presiden Amerika Serikat (AS) tersebut. Demikian seperti yang dikutip dariThe West, Sabtu (18/6/2011).

"Perubahan ini akan memberikan kita sebuah kesempatan baru, bukan hanya untuk mengetahui kegiatan Presiden tiap harinya, namun juga sebagai media penghubung pendukung kampanye kami," ujar seorang juru bicara Obama melalui situs barackobama.com.

"Kami akan meminta pendapat serta ide anda, bagaimana agar berbagi tweet secara menarik dan lainnya," tambahnya.

Sebelumnya pada tahun 2009, ketika mengunjungi China, Obama berkata bahwa jarinya terlalu kaku untuk mengetik di ponsel.

Barack Obama sampai saat ini memiliki lebih dari 21,5 juta follower di Facebook dan 8,5 juta follower di Twitter.

Akun Twitter dari Barrack Obama sendiri bisa ditemukan di twitter.com/BarackObama. Sementara akun Facebook-nya adalah facebook.com/barackobama.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...