Ads

18 Juni 2011

Wanita Ini Kemudikan Mobilnya Menuruni Tangga

Bagikan:



Seorang perempuan di China menuruni tangga di mal dengan mobilnya karena mengikuti marka jalan di mal yang salah tempat. Perempuan itu mengira marka jalan tersebut memandunya menuju tempat parkir.

Xiang Zhen yang mengikuti marka jalan di mal terjebak di sebuah tangga yang bukan merupakan jalur untuk mobil. Nahas bagi Xiang, karena marka tersebut justru membawanya terjebak di mal yang terletak di Liuzhou, Provinsi Guangxi.

"Saya melihat marka jalan yang menuju ke tempat parkir. Saya ikuti marka itu dan tiba-tiba jalan anjlok dan saya terjebak," ujar Xiang seperti dikutip dari Orange, Jumat (17/6/2011).

Para pedagang di mal yang berada di bawah tangga mengaku terkejut dengan insiden tersebut."Saya mendengar suara berisik dan setelah saya tengok ternyata sebuah mobil tengah menuruni tangga di depan mata saya," ujar seorang pedagang.

Xiang meninggalkan mobilnya yang terjebak di tangga dan memanggil petugas agar mengembalikan mobilnya ke jalan. Otoritas mal mengakui kesalahannya dalam hal letak marka jalan menuju tempat parkir tersebut.

sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...