Ads

5 Agustus 2011

Anak Perempuan yang Lahir Hari Ini Bisa Berumur Panjang

Bagikan:


Jika Anda memiliki anak perempuan yang berumur kurang dari 20 tahun, maka ada kemungkinan anak Anda dapat berumur panjang. Studi yang dilakukan pemerintah Inggris menunjukkan bahwa anak perempuan yang lahir hari ini dan 2 dekade yang lalu lebih mungkin untuk hidup lebih lama.

Data dari pemerintah Inggris menunjukkan bahwa bayi perempuan yang lahir hari ini 8 kali lebih mungkin untuk hidup hingga usia 100 tahun dibandingkan anak perempuan yang lahir 80 tahun yang lalu.

Analisis ini juga menunjukkan bahwa anak perempuan yang lahir 20 tahun lalu 3 kali lebih mungkin mencapau usia 100 tahun dibandingkan dengan kakek nenek mereka, dan 2 kali lipat dibandingkan orangtuanya.

Angka-angka yang dikeluarkan oleh Departemen Pekerjaan dan Pensiun Inggris ini menunjukkan bahwa wanita memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk mencapai usia 100 tahun dibandingkan pria.

Anak-anak perempuan yang lahir di tahun ini memiliki kesempatan 33,7 persen mencapai usia 100 tahun, sementara anak laki-laki hanya memiliki kesempatan 26 persen.

Menteri Pekerjaan dan Pensiun Inggris akan menggunakan informasi ini untuk berpendapat baha reformasi pensiun sangat penting dan lebih banyak orang harus mengambil ketentuan untuk pensiun secara serius.

"Angka-angka ini menunjukkan betapa besar perbedaan dalam harapan hidup antar generasi sebenarnya," jelas Steve Webb, Menteri Pekerjaan dan Pensiun Inggris, seperti dilansir Timesofindia, Jumat (5/8/2011).

Menurut Webb, kecepatan dramatis harapan hidup adalah perubahan yang berarti orang perlu memikirkan kembali secara radikal tentang persepsi kehidupannya.

"Kita tidak bisa melihat pengalaman kakek nenek kita pensiun sebagai model untuk diri kita sendiri. Kita masih bisa hidup lebih lama dan kita harus menabung lebih banyak," tutup Webb.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...