Membuat Patung 3D dengan Selembar Kertas A4

Seniman Peter Callesen Mebuat Patung 3D Denganmenggunakan lem, pisau bedah – dan hanya satu lembar kertas A4. Peter, 41, memotong pola-pola rumit dari selembar kertas putih dan melipat desain seperti kerangka, Burung dan bangunan.

Memotong kertas A4 Amazing menyendiri

Setiap model memerlukan waktu hingga dua minggu untuk membuat sketsa, memotong dan lipat. Jika Peter membuat kesalahan memotong atau tersadar dia tidak dapat mencapai lipatan yang dia inginkan, mesti memikirkan kembali bentuk dan permulaannya yang lebih teliti lagi.

Memotong Yesus

Memotong kerangka

Peter yang asal Kopenhagen, Denmark, suka menggunakan kertas A4 dalam bekerja karena orang menggunakannya secara luas di rumah dan kantor dan dapat dengan mudah mendapatkannya.


Kertas A4 Amazing kreasi

Peter telah mengadakan sejumlah pameran di seluruh dunia termasuk London, New York dan Seoul. Dia diwakili oleh Perry Rubenstein Gallery di New York, Amerika Serikat, dan Helene Nyborg Contemporary di Kopenhagen, Denmark. Dia diwakili oleh Perry Rubenstein Gallery di New York, Amerika Serikat, dan Helene Nyborg Kontemporer di Kopenhagen, Denmark. Karya Lainya dapat dilihat di situs web: www.petercallesen.com

Comments

Post a Comment