Ads

9 Agustus 2011

Skuter yang Bisa Menampung 25 Orang

Bagikan:


Ini adalah sepeda motor terpanjang di dunia yang dibuat oleh tukang ledeng. Kendaraan roda dua ini bisa dimuati 25 orang dan memiliki panjang hampir 22 meter!
Colin Furze dari Inggris menjadi tukang ledeng pada siang hari, sementara saat malam ia menjadi teknisi ‘gila’ dengan memperpanjang bodi skuter 125 cc menggunakan sasis aluminium buatannya sehingga kendaraan beroda dua itu melar manjadi 21,94 meter.
Saat ini kreasi Furze belum tercatat di buku Guinness World Record, namun para awak di Guinness saat ini tengah mempertimbangkan skuter tersebut.
Menurut Daily Mail, Furze harus mengendarai motornya itu sejauh 100 meter sebagai syarat masuk dalam rekor dunia. Dan Furze dapat menjaga kendaraan ajaib itu tetap tegak berdiri sejauh 1 mil (1,6 km).
“Awalnya saya pikir ini tidak akan berhasil dan pada kecepatan rendah hampir tidak mungkin untuk membuatnya tetap berdiri, Kendaraan ini selalu bergoyang.” ungkap Furze.
Ia juga menambahkan kalau skuter ciptaannya itu sangat berat dan sulit dikendalikan. Saya rasa akan mustahil untuk membuat sepeda motor yang lebih panjang. Ia juga yakin rekor ini akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.
Skuter panjang ini dibuat Furze dengan tujuan menumbangkan Guinness World Record sepeda motor terpanjang yang ia buat sebelumnya dengan panjang 14 meter.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...