Ads

5 November 2011

Foto 'Gaya Terunik' Andreas Villas Boas di Pinggir Lapangan

Bagikan:

Nama lengkapnya D. Luis Andre de Pina Cabral e Villas-Boas. Tapi, manajer Chelsea ini biasa dikenal dengan Andre Villas Boas saja.

Gayanya di pinggir lapangan saat menemani Chelsea bertanding selalu mengundang sorot kamera untuk mengabadikannya. Manajer muda berusia 33 tahun ini selalu beraksi dan tegang saat Chelsea tertekan. Atau, dia selalu meluapkan kegembiraan saat Chelsea menang.
Seperti saat Chelsea bermain di ajang Liga Champions menghadapi Bayer Leverkusen misalnya, Villas-Boas tampak memperhatikan serius anak asuhnya itu yang sedang berjuang.


Perjuangan anak asuhnya tidak sia-sia. Saat laga pembukaan Grup E melawan Leverkusen itu, Chelsea akhirnya bisa menang dengan skor 2-0.

Keseriusan Villas-Boas memantau para pemain Chelsea tidak saja di ajang Liga Champions. Saat menghadapi Manchester United, Villas Boas juga tampak serius menginstruksikan anak asuhnya.


Villas-Boas tidak saja terlihat serius saat menemani timnya di pinggir lapangan. Manajer asal Portugal ini juga selalu menjadi penenang saat ada pemainnya yang diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah seperti saat Chelsea menghadapi Swansea City.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...