Ads

16 Februari 2012

Moge Suzuki Ini Dilengkapi Mesin Pesawat Tempur F14

Bagikan:

Moge Suzuki Dilengkapi Mesin Pesawat Tempur F14_1

Tony Pandolfo (54) warga asal Orlando Florida, Amerika Serikat (AS) mampu membenamkan mesin pesawat tempur F 14 ke dalam sebuah motor gede (moge) Suzuki.

Akibatnya tak hanya kecepatannya yang luar biasa. Suara moge ini menggelegar bak pesawat tempur. Raungannya mampu memekikkan telinga.

Moge Suzuki Dilengkapi Mesin Pesawat Tempur F14_2

Laiknya sebuah pesawat tempur, moge Tony Pandolfo memiliki knalpot yang mampu menyemburkan api tatkala pegas diayunkan.

Dengan membenamkan afterburner moge Tony Pandolfo tampak garang dan seperti ingin berlari kencang tatkala gas meraung-raung.

Menurutnya, moge ciptaannya ini sangat sukar untuk ‘dikendarai’. Meski memiliki pelbagai fitur yang sama dengan motor biasanya; gas dan rem.

Moge Suzuki Dilengkapi Mesin Pesawat Tempur F14_3

Dengan tenaga yang besar sekelas jet tempur pesawat terbang, akselerasi dari 0 – 150 km dapat dilakukan dalam tempo sekejap.

“Ketika ada lomba bikini di pantai, mereka justru tak melihat ke arah gadis-gadis sexy tersebut. Namun mata mereka justru mengarah ke motor ini. Saat itu saja menjadi primadona,” papar Tony Pandolfo.

Ingin memiliki motor Tony Pandolfo? Siapkan dana sebesar USD 60 ribu saja atau jika ingin mengubah motor Anda laiknya moge Tony Pandolfo, sila kunjungi JetPowerCycles.com.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...