Ads

16 Februari 2012

Pizza Maniak, 31 Tahun Hanya Makan Pizza Saja

Bagikan:




Claire Simmons, seorang wanita berusia 33 tahun, mungkin jadi contoh pola asuh yang salah dari orang tuanya yang hanya memberi makanan apa yang ia sukai saja.

Perempuan asal Notting Hill, London, tersebut mengaku selama 31 tahun hidupnya ia hanya mau mengkonsumsi pizza, khususnya yang dilengkapi topping keju dan tomat.

Claire akan muntah jika dipaksa memakan hidangan selain pizza. Diwartakan oleh Thesun 13/02/12, Claire dipastikan dapat berisiko menderita penyakit stroke yang dapat membahayakan kesehatannya sendiri, jika ia tidak segera merubah kebiasaannya tersebut.

Dokter mendiagnosis bahwa Claire Simmons menderita sebuah penyakit yang disebut Gangguan Makan Selektif (Selective Eating Disorder). Penderitanya biasanya selalu memilih-milih makanan apa yang ia makan.

Claire sendiri menunjukkan bahwa ia sehat-sehat saja dengan berkata “Saya selalu menjaga kesehatan tubuh saya dengan berolahraga dan minum air putih yang banyak,” demikian dirilis The Sun 13/02/12.

Ia juga mengaku takut dengan buah-buahan juga sayuran, sehingga tidak mau mengkonsumsinya. Walaupun dokter selalu menyarankannya untuk mengkonsumsi makanan lain untuk mencegah kekurangan vitamin dan mineral, namun Claire selalu menolak.

Ia berkata bahwa keadaan tersebut bukan hal yang ia sengaja, namun memang sebuah kondisi medis yang ia derita.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...