Ads

27 Maret 2012

Manfaat Bir Hitam

Bagikan:


Mungkin selama ini, minuman Bir Hitam selalu dipandang negatif. Padahal jika kita mau menelusuri lebibh lanjut, minum bir tidak selamanya memiliki efek negatif. Menurut Dr. Manny Alvarez, bir memiliki sejumlah antioksidan alami dan vitamin yang dapat membantu mencegah penyakit jantung, bahkan membangun kembali otot.

Menurut Dr. Manny Alvares, dengan minum bir, seseorang tidak perlu merasa khawatir akan terjadi dehidrasi. Justru beberapa hal yang perlu diingat adalah bir sesungguhnya mengandung 93 persen air. Bahkan, menurut penelitian di Spanyol, bir benar-benar dapat memberikan hidrasi lebih baik dibandingkan dengan H2O.

Untuk mendapatkan manfaat kesehatan, legih baik mengkonsumsi Bir Hitam. Hal ini dikarenakan Bir yang berwarna lebih gelap memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari Bir yang lainnya, Sehingga dapat membantu memperbaiki kerusakan sel dari dalam tubuh lebih cepat. Selain itu, bir hitam memiliki kandungan besi yang lebih tinggi daripada bir ringan. Dimana besi merupakan mineral esensial yang penting untuk tubuh dan mempunyai peran yang banyak, termasuk membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh kita.

Meskipun Bir memiliki beberapa manfaat dalam kesehata, namun kita tetap harus bijak dalam mengonsumsinya. Sebab, segala sesuatu yang berlebihan, hasilnya pasti tidak akan baik.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...