Ads

26 Maret 2012

Serum untuk Meredakan Kelelahan Kulit

Bagikan:


Beban hidup perempuan saat ini terasa semakin berat. Dorongan untuk melakukan yang terbaik dalam peran sebagai perempuan karier, ibu, dan individu, tidak diimbangi dengan pola makan dan istirahat yang cukup. Hal ini membuat wajah sering terlihat lelah, terlihat dari warna kulit yang tidak merata, kusam, pori-pori kulit membesar, kulit menjadi kasar, dan wajah pun terlihat tegang. Repotnya, tidur saja tidak cukup untuk memulihkan kondisi ini.

Biotherm mencoba memberikan solusi untuk mengatasi kelelahan pada kulit, melalui produk Skin-Ergetic. Inilah serum multivitamin yang menggunakan kombinasi bahan alami, terdiri atas ekstrak brokoli, protein kedelai, dan sel-sel botanik dari apel. Masing-masing bahan ini memiliki khasiat yang berbeda.

Brokoli dikenal dengan fungsi-fungsi antioksidan dan kemampuannya untuk membangkitkan sistem pertahanan. Tunas brokoli mengandung senyawa bernama sulforaphane, yang berfungsi untuk merangsang produksi protein antioksidan untuk perlindungan diri. Sel-sel botanik dari sari apel merangsang metabolisme seluler, sedangkan ekstrak kedelai memudahkan metabolisme energi di dalam sel-sel.

Kombinasi dari elemen-elemen ini menciptakan formula multivitamin yang merupakan kebutuhan dasar kulit Anda. Sebagai multivitamin, Skin-Ergetic bisa dikombinasikan dengan produk lain yang lebih spesifik, misalnya produk-produk perawatan antiaging. Skin-Ergetic bisa dijadikan perawatan harian, digunakan setelah membersihkan wajah dengan cleanser dan toner, dan dilanjutkan dengan menggunakan pelembab (pada pagi hari) atau krim malam (untuk malam hari).

Satu kotak Skin-Energetic terdiri atas botol berisi semacam carrier oil dan sebuah tutup botol berisi bubuk ekstrak brokoli. Karena ekstrak brokoli tidak stabil ketika ditambahkan pada formula skincare, Biotherm memisahkan bahan ini untuk diaktifkan belakangan sebelum pengaplikasian pertama.

Untuk mengaktifkan serum ini, buka tutup botol, lalu ganti dengan tutup botol berisi ekstrak brokoli yang diberikan secara terpisah. Tekan bagian atas tutup botol hingga terdengar bunyi "klik" untuk melepaskan bubuk brokoli ke dalamcarrier oil. Setelah itu, lepaskan penutup ini dan ganti kembali dengan tutup botol pertama. Lalu, kocok botolnya untuk mencampur dan mengaktifkan bahan-bahannya.

Sebaiknya Anda mencatat kapan Anda mengaktifkan ekstrak brokoli ini, karena produk ini paling efektif khasiatnya pada tiga bulan pertama setelah diaktivasi. Dalam tiga bulan, diharapkan produk ini sudah habis digunakan. Jika masih ada, Anda tetap dapat menggunakannya, karena produk ini juga mengandung bahan-bahan aktif lain.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...