Ads

5 Mei 2012

King of Pop, Hadir Dalam Kemasan Minuman

Bagikan:


King of Pop, Hadir Dalam Kemasan Minuman

Perusahaan minuman PepsiCO Inc kembali mempersembahkan gambar baru pada kalengnya. Bintang pop dunia dipilih menjadi gambar tebaru pada kaleng. Selain untuk meningkatkan jumlah produk minuman, upaya ini dilakukan untuk membantu mengkampanyekan penjualan album.

Raja pop, Michael Jackson yang telah tiada ini, gambarnya terpajang pada kaleng kemasan minuman Pepsi. Produk kemasan yang baru ini diciptakan untuk menghadapi persaingan bisnis dengan produk minuman lainnya. PepsiCo Inc kini bekerjasama dengan Sony Music dengan pihak Jackson untuk menggelar kampanye penjualan albumnya yang ke 25.

Kaleng soda edisi khusus yang menampilkan gambar Jackson, tersedia satu miliar kaleng dan sudah dijual ke seluruh dunia. China adalah negara pertama yang menerima kiriman kaleng terbaru pepsi, dan rencananya akan diluncurkan pada hari sabtu.

Sedangkan di Amerika akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Selanjutnya kaan menyebar ke negara Asia, Amerika Selatan dan Eropa. Pada kampanye ini, Pepsi juga menjual barang lainnya seeprti jaket dan undian tiket gratis untuk memenangkan tiket "Michael Jackson:. The World Tour Immortal".

Perusahaan yang memiliki berbagai produk unggulan ini, akan meningkatkan produktivitas karyawannya. Pepsi juga akan menambahkan penampilan iklan di layar kaca guna meningkatkan promosi produknya di tahun ini.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...