Ads

14 Juli 2012

Darling, Ponsel Berdesain Telepon Jadul

Bagikan:


Telepon seluler Darling.

Ingin nostalgia dengan telepon bergaya retro tahun 1970-an? Anda tak perlu repot mencarinya di toko barang antik.

Perkenalkan, Darling. Ini merupakan ponsel dengan desain telepon jadul ala 1970-an. Telepon Darling ini pun muncul sebagai salah satu hal yang menarik minat pengunjung Indonesia Cellular Show 2012 di Jakarta.

"Ini untuk nostalgia seperti zaman '70-an. Telepon ini bisa dibawa kemana-mana," ujar Alice, Marketing Darling Mobile, di booth Darling, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

Desain ponsel unik ini terdiri dari charger yang berisi tombol angka dan gagang telepon untuk berkomunikasi. Chargerberdimensi 182 x 131 x 62 mm, sedangkan gagang telepon berukuran 161 x 65 x 59 mm.

Bagian ujung gagang selain bisa untuk menghasilkan suara juga berfungsi sebagai layar untuk SMS, MMS, bahkan bisa untuk akses internet GPRS/WAP. Di sini juga terdapat microSD card reader. Untuk pesan pendek mampu menampung sampai 600 karakter.

Sedangkan, bagian sisi kiri gagang bawah terdapat slot GSM. Untuk kebutuhan charging, tinggal plug in dengan sambungan listrik. Antara charger dengan gagang telepon dihubungkan dengan USB model spiral khas telepon antik.

Untuk pengisian daya, ponsel buatan Cina dengan desain Prancis ini butuh waktu tiga jam dengan ketahanan baterai sampai 3 hari.

Selain ponsel, Darling Mobile juga memproduksi Hanset yang dapat difungsikan sebagai headphone untuk beberapa perangkat terkini. Namun, untuk even kali ini tidak melayani penjualan. "Setelah pameran ini, barang kami kembalikan ke Cina," ujar Alice.


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...