Dengan Jeans Ini, iPhone Bisa Digunakan di Saku


DELTA415 Wearcom, jeans dengan saku khusus untuk iPhone


Menyimpan smartphone di saku celana jeans tentu hal yang biasa dilakukan. Tapi ini menjadi luar biasa ketika Anda bisa memainkan smartphone Anda, bahkan saat sedang berada di saku celana jeans.

Adalah perusahaan celana jeans Alphyn Industries yang menciptakan inovasi ini. Dengan jeans yang diberi nama DELTA415 Wearcom, pengguna celana ini bisa menggunakansmartphone di saku jeans, sebab saku yang digunakan merupakan saku transparan. 

Dengan celana ini, penggunanya bisa bermain game Angry Birds sambil duduk, dengan smartphone tetap tersimpan di saku jeans. Tak hanya itu, Anda juga bisa menelpon dengan menggunakan earphone secara mudah.
Jeans ini mengambil model celana yang digunakan para pilot jet tempur. Saku-saku di celana pilot itu biasa digunakan untuk menyimpan peta dan note yang digunakan selama penerbangan.

Celana ini didesain untuk iPhone yang memiliki ukuran layar 3,5 inch. Meski begitu, saku ini masih muat untuk smartphone lain yang memiliki layar antara 3 hingga 5 inch. Ini berartismartphone yang lebih besar seperti Galaxy Note sulit untuk masuk saku ini.

Secara umum, bentuk DELTA415 Wearcom sama seperti celana jeans lain, dengan ukuran antara 28 hingga 38. Alphyn Industries membanderol jeans ini seharga US$ 160. Tertarik?

Comments