Ads

6 Juli 2012

Samsung Siapkan Ponsel Android ICS QWERTY Murah

Bagikan:


Meski menuai kesuksesan pada ponsel kelas atas Galaxy S3, Samsung tetap terus merilis ponsel Android murah. Galaxy Y jadi contoh kepiawaian Samsung bermain di level bawah dengan penjualan 1.75 juta unit per bulan selama kuartal pertama 2012. Kini Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel Android murah baru yang berbeda dari biasanya. Bagaimana spesifikasi dan bentuknya?
Sebut saja Samsung GT-B5330 (belum tentu akan jadi nama sebenarnya). Dia adalah ponsel dengan kecepatan prosesor 850MHz single-core  ini menggunakan layar QVGA dengan resolusi 320 x 240, mampu terkoneksi dengan internet berkecepatan 3G dan berjalan dengan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Yang menarik dari Samsung GT-B5330 adalah ia memiliki papan ketik QWERTY fisik yang selama ini sudah jarang terdapat pada ponsel Android merek apapun dan merupakan ciri khas ponsel Blackberry.
Samsung Android QWERTY Mura Samsung Siapkan Ponsel Android ICS QWERTY Murah
Hingga saat tulisan ini dipublikasi di Blog GadgetGaul.com, belum ada informasi apapun mengenai prakiraan harga jual dan tanggal peluncuran ponsel Android Ice Cream Sandwich (ICS) QWERTY murah Samsung GT-B5330.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...