Ads

5 Juli 2012

Wanita ini Selamat Dari Kontainer 20 Ton

Bagikan:


Bagi sebagian wanita ketika melaju kendaraan di sebelah truk atau bus besar memang sangat mengerikan. Karena terkadang wanita cenderung memiliki kekhawatiran yang berlebihan saat berada di dekat kendaraan yang lebih besar.

Namun, kekhawatiran tersebut memang sering kali terbukti. Seperti dilansir dailymail, Rabu 4 Juli 2012, seorang wanita di Staffordshire, Inggris berhasil lolos dari maut. Setelah mobil yang dikendarainya tertindih sebuah truk kontainer yang beratnya lebih dari 20 ton.

Saat terjadi kecelakaan tersebut, perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu sangat ketakutan. Namun dengan tenang dirinya melepaskan sabuk pengaman dan berhasil meloloskan diri keluar dari mobil saat truk kontainer semakin menindih badan mobilnya.

Seperti yang terlihat dalam foto, mobil tersebut tergencet hingga ringsek dan bagian bawah mobil pabrikan Jepang Nissan Micra warna abu-abu itu menempel sampai aspal.

Beruntung, dalam kejadian tersebut, si wanita yang tidak diketahui namanya itu, tidak mengalami cidera yang berarti. Hanya saja mengalami luka sedikit di bagian tangan.

Menurut petugas ambulans setempat, insiden tersebut terjadi saat truk hendak menyelip mobil dan akhirnya terguling. Sedangkan sang pengemudi yang seorang pria tidak mengalami sedikitpun cedera dan hanya menyesali kejadian tersebut.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...