Ads

14 Agustus 2012

Mantap! Ada Kolam Renang di SPBU Ini

Bagikan:


SPBU MURI di Tegal punya rest area terbaik untuk para pemudik yang melintas di Pantai Utara Jawa. Selain punya rekor MURI dengan 67 toilet bersihnya, kini rest area tersebut mempunyai kolam renang indoor. Mantap!

SPBU 44-52108 atau yang lebih dikenal dengan SPBU MURI, menjadi tempat favorit bagi pemudik atau traveler untuk beristirahat di wilayah utara Pulau Jawa. SPBU MURI terletak di Jl Mayjen Soetoyo, Purwahamba, Tegal, dan berada di jalur Tegal-Pemalang. Tempat ini memang strategis untuk melepas lelah dan mengisi tenaga untuk melanjutkan perjalanan.

Tahun ini, SPBU Muri mempunyai kolam renang yang luas dan nyaman. Tentu saja, hal ini akan memanjakan Anda saat beristirahat di sana. Kolam renangnya berbentuk indoor dengan fasilitas kafe dan bangku bersantai di pinggiran kolamnya. Anda bisa berenang untuk menenangkan diri atau beristirahat di sofa-sofa empuk di pinggir kolam.

"Kolam renangnya sudah ada sejak tahun lalu, tapi baru dibuka tahun ini," kata Manajer Operasional SPBU MURI, Elizabeth Ratih Dewi.

Dengan biaya Rp 15.000, Anda sudah bisa menyeburkan diri dan berendam di airnya yang dingin. Kolam ini memiliki kedalaman paling dalam hanya 1,5 meter saja. Sayangnya, tidak ada penjaga kolam di sana. Jadi Anda harus mengawasi anak-anak Anda saat bermain di kolamnya.





Selain kolam renang, banyak fasilitas lain di SPBU terbaik di Pantura ini. Ada 67 toilet bersih dengan biaya Rp 1.000 untuk buang air kecil dan Rp 3.000 untuk mandi. Sesuai namanya, toiletnya sangat bersih dan tidak bau!

Jika lapar, ada kafe dan mini market yang dapat Anda temui. Berbagai macam makanan seperti nasi goreng hingga minuman-minuman segar dapat Anda nikmati. Harganya pun terjangkau. Di dekat kafenya terdapat musala yang nyaman. Tempat wudhunya bersih dan musholanya cukup luas. Tempat ideal untuk beribadah.

Selain itu, masih ada ruang tidur bagi para pemudik yang lelah. Dengan biaya Rp 30 ribu untuk menyewa extra bed selama 10 jam, tak sedikit pemudik atau wisatawan yang tidur terlelap di sana. Ada juga ruang menyusui dan ruang pijat refleksi yang dapat Anda nikmati. Untuk anak-anak, ada ayunan yang lucu di kebun mini rest area ini.

Jika ingin mengisi ulang batrai handphone atau kamera, terdapat fasilitas isi ulang alat elektronik, gratis! Ada loker yang tersedia beserta kuncinya. Anda hanya cukup menjaganya saja agar tidak hilang. Untuk membeli oleh-oleh khas Tegal seperti aneka kripik, Anda bisa membelinya di mini market.

Fasilitas lain berupa mesin ATM dan parkiran yang luas menjadi faktor kenyamanan lainnya. Rest area di sini juga dilengkapi oleh CCTV untuk faktor keamanan.

SPBU MURI akan menjadi tempat beristirahat yang sempurna. Berbagai macam fasilitasnya akan mengisi ulang kembali tenaga Anda. Selamat menikmati!

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...