Ads

5 Agustus 2012

Telah Hadir Apartemen Termahal di Amerika Serikat

Bagikan:


Telah hadir apartemen termahal di Amerika Serikat (AS). Ini adalah apartemen yang terletak di W. 56th Street, New York City, New York. Harganya bikin ngiler karena dibanderol di angka 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 944 miliar (kurs Rp 9.400 per dollar AS).


Dilansir NY Daily News, Raphael De Niro yang juga anak kandung aktor kawakan Robert De Niro, memiliki lokasi di bagian atas CitySpire, apartemen termahal yang dimiliki pengembang asal Long Island bernama Steven Klar.



Arsitek Juan Pablo Molyneux awalnya mengambil tempat itu dan kemudian menciptakan interior bergaya aristokrat dengan lantai yang terbuat dari marmer, gorden terbuat dari emas, serta gantungan lilin.
Beberapa fitur dari apartemen ini antara lain tangga jalan khusus tiga lantai. Kemudian ada teras di tiga lantai yang bisa memperlihatkan pemandangan 360 derajat seluruh kota.


Apartemen ini dilengkapi ruang makan yang bisa memuat 20 kursi, kamar mandi terbuat dari perak, serta ruangan penyimpanan anggur yang bisa memuat 1.000 botol.


CitySpire pertama kali dibangun pada tahun 1988 dan pembangunan ini menimbulkan kontroversi. Pengembang awal, Ian Bruce Eichner, membangun menara lebih tinggi dari ketentuan yang diberikan namun akhirnya dewan kota menerima kesepakatan dengan syarat Eichner harus membangun studio tari di tempat lain.


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...