Ads

11 Agustus 2012

Walau Telah Meninggal Dunia, Tetap Akan Di Gaji Hingga 10 Tahun

Bagikan:

Jangan khawatir jika sewaktu-waktu ajal menjemput kita, atau sesuatu hal yang buruk menimpa diri kita, kita akan tetap menerima gaji seperti bisanya, dan bukan pesangon ataupun uang duka cita sebagaimana yang umumnya dan bisanya di dapat mereka-mereka yang meninggal dunia.

Suatu terobosan yang luar biasa di tempuh oleh perusahaan teknologi terkemuka dunia, siapa lagi kalau bukan Google. Dengan inisiatifnya untuk membuat semangat dan juga rasa nyaman dilingkungan perusahaannya, Google kembali meluncurkan program yang cukup unik dan menarik tersebut.

Chief People Officer Google, Laszlo Block dalam sebuah sesi wawancara dengan Forbes, mengatakan bahwa Google tetap memberikan 50 persen gaji hingga sepuluh tahun ke depan. Bahkan setiap anak dari pegawai Google tersebut akan memperoleh dana sebesar 1.000 USD per bulannya hingga berusia 19 tahun atau 23 tahun bagi yang berstatus mahasiswa.

Tidak ada persyaratan yang khusus ataupun kelengkapan tambahan atau juga surat-surat dan keterangan dari RT atau Lurah, ataupun Camat atau bahkan dari pihak kepolisian. Terpenting adalah selama pegawai tersebut adalah pegawai Google, maka pihak keluarga berhak untuk memperoleh santunan tersebut.

Tentunya santunan atau juga gaji tersebut bila Google terus berdiri alias tidak bangkrut. Nah, bagaimana dengan perusahaan di tanah air? Kapan mencoba menerapkan dalam membuat karyawan merasa seperti rumah sendiri, nyaman, tenang serta penuh dengan improvisasi tentunya.

Sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...