Ads

10 Agustus 2012

Wanita yang diserang oleh Cheetah di Taman Safari

Bagikan:


Seorang wanita Inggris diterkam oleh seekor cheetah di sebuah taman safari di Afrika Selatan dan gambanya diabadikan secara tidak sengaja oleh suami yang memotretnya. Sontak saja liburan yang tadinya diharapkan akan menyenangkan berubah menjadi horor yang mengerikan.

Violet D’Mello pada awalnya hanyalah seorang wanita berusia 60 tahun yang sedang berlibur ke Afrika Selatan dalam rangka merayakan ulang tahunnya bersama Archie suaminya. Akan tetapi keduanya mengalami kejadian pahit, dimana sang istri hampir kehilangan hidung dan matanya dikarenakan serangan macan tutul itu.

Sang wanita itu dipaksa untuk terjatuh ke tanah dengan darah yang mengalir dari kepalanya. Ajaibnya wanita ini selamat dari dari maut setelah mendapat serangan cheetah yang seharusnya jinak tersebut. Padahal ada dua macan tutul yang menyerangnya, membanting ke tanah dan menggigit kaki dan kepalanya dalam serangan yang mengerikan.





Para turis lain yang melihatnya sontak berteriak untuk mengusir macan dan para penjaga binatang lainnya tampak putus asa untuk menenangkan hewan buas tersebut agar pergi dari wanita yang sudah terluka itu. Sementara sang suami malah terus memotret kejadian itu dan mengaku kurang begitu menyadari apa yang sedang terjadi.

Kejadiannya terjadi di sebuah taman wisata liar yang bertarif £4.50 untuk mendekati dua macan bersaudara bernama Mark dan Monty tersebut, dan biasanya mereka tampak jinak selama ini.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...