Ads

18 September 2012

Panorama yang Diambil Dari Sudut 360 Derajat

Bagikan:


Membayangkan mengambil foto seluruh lanskap di sekitar Anda menangkap ladang, bangunan, dan langit dengan matahari dan awan. Tapi apakah mungkin untuk mengambil gambar panorama 360 derajat?

Jawabannya adalah ya karena segerombolan fotografer telah memungkinkan, dan mereka telah berbagi sebagian dari pekerjaan mereka di Flickr. Mereka datang dari Jerman, Swedia, Thailand dan negara lain dan di sini Anda akan melihat beberapa foto terbaik mereka dari sudut 360 derajat. Kadang-kadang beberapa dari mereka bahkan menghabiskan 24 jam untuk menjepret panorarama 360 derajat yang berbeda. Anda dapat melihat langit cerah di salah satu foto atau "lingkaran" dan langit gelap pada setengah lainnya. Bintang-bintang memberikan semua efek pembunuh saat tampil di langit.Semua terlihat surealistik karena mereka terlihat telah mengambil gambar bumi atau planet lain di tengah dengan alam semesta di sekitarnya.

Berikut adalah beberapa yang menakjubkan dari fenomena alam terkenal yang disebut krepuskular Rays.







Ini dia rahasianya, yaitu dengan menggunakan kamera unik yang dapat mengambil gambar 360 derajat. Secara keseluruhan kamera ini bisa terbilang menarik dan menggiurkan untuk dimiliki. Dimensinya yang berbentuk bola dan cara menggunakannya dengan di lempar ke udara lalu beberapa kamera beresolusi 2MP mengambil gambar secara bersamaan dalam sepersekian detik.


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...