Ads

10 Oktober 2012

FIFA 13 Tundukkan Resident Evil 6 di Inggris!

Bagikan:



Bulan Oktober memang terhitung sebagai bulan yang manis untuk para gamer di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Sebagai bulan transisi menyambut libur akhir tahun, banyak publisher yang memanfaatkan kesempatan ini untuk merilis  game-game andalan mereka. Tidak mengherankan jika persaingan di antara mereka menjadi sebuah fenomena yang cukup menarik untuk disimak. Di kawasan Eropa, yang diwakili oleh Inggris, nama besar yang disandang oleh Resident Evil 6 ternyata tidak cukup kuat untuk  mematahkan dominasi franchise sepakbola dari EA – FIFA 13. Hal ini terlihat dari laporan penjualan selama seminggu terakhir ini.

Keberhasilan EA menjadikan FIFA 13 sebagai salah satu game olahraga dengan angka rilis terbesar tampaknya tidak terbantahkan. Apalagi Inggris juga dikenal sebagai basis kuat yang memungkinkan rekor ini untuk dihasilkan. Dominasi ini kian terlihat kuat setelah FIFA 13 berhasil mempertahankan mahkotanyaselama dua minggu berturut-turut, mempermalukan game-game yang kini sedang populer seperti Resident Evil 6 dan Borderlands 2. Sebuah fakta yang cukup mengejutkan mengingat game ini mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan – 72% dari minggu lalu. Salah satu fakta lain yang menarik adalah keberhasilan Resident Evil 6 untuk memosisikan diri sebagai game dengan rilis terbesar keempat di tahun 2012 ini. Sementara 10 game terpopuler lainnya? Inilah list lengkapnya:
  1. FIFA 13
  2. Resident Evil 6
  3. Borderlands 2
  4. Just Dance 4
  5. F1 2012
  6. NBA 2K13
  7. Rocksmith
  8. The Elder Scrolls V: Skyrim
  9. PES 2013
  10. Sleeping Dogs
Dengan kecepatan rilis game yang kian kencang, para gamer tentu harus berhadapan dengan tantangan baru – berusaha menyelesaikan game-game ini sebelum lebih banyak game baru yang dirilis. Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa saja yang sudah Anda selesaikan dari list 10 game di atas?

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...