Ads

16 Oktober 2012

Petani Minnesota Tanam Labu Warna Pink

Bagikan:


Loading image...

Seorang petani menemukan cara unik untuk mendukung gerakan Breast Cancer Awareness Month. Yaitu, menanam labu warna pink atau merah jambu.

Adalah Bert Bouwman, petani yang menyebar 15.000 biji labu di ladangnya di Brooklyn Park, Minnesota. Ia juga sudah memanen labu warna pink bersama anak-anaknya akhir pekan lalu.

"Ada banyak petani labu di luar sana, tetapi belum ada yang menanam labu warna pink. Jadi ini adalah produk kombinasi yang baru, dan yang paling penting cara baru mendukung orang-orang," tutur Bouwman.

Bouwman adalah salah satu dari 50 petani sayuran di seluruh Amerika yang ikut kampanye Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Kampanye tersebut tepatnya dirilis oleh Pink Pumpkin Patch Foundation.

Nama labu berwarna pink tersebut pertama kali ditemukan oleh petani dari Colorado sekitar lima tahun yang lalu. Para petani labu lain pun kemudian memulai untuk mengembangkan benihnya. Varietas labu pink itu lantas diberi nama porcelain doll.

Selain digunakan sebagai promosi dalam rangka Bulan Kesadaran Kanker Payudara, labu pink juga dipanen untuk perayaan Halloween. Brouwman juga menyebutkan labu pink mungkin tidak cocok diukir menjadi jack-o-lantern. Tetapi porcelain doll sudah cukup manis dijadikan hiasan tanpa diukir seperti labu reguler berwarna oranye.

Berikut ini adalah foto-foto dari labu berwarna pink:

pink

pink

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...