Ads

13 November 2012

Membanting iPad, 3 Karyawan Walmart Dipecat

Bagikan:



Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan aksi iseng dua karyawan Walmart yang melempar stok iPad di gudang hingga terjatuh. Nah, seolah ingin memperbaiki reputasinya sebagai supermarket ternama di Amerika Serikat, Walmart dikabarkan sudah memecat karyawan tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya dengan CNET, Sabtu (10/11/2012), juru bicara Wallmart mengakui video tersebut dibuat oleh karyawan shift malam Pikesville, Kentucky, pada bulan Agustus lalu. Selain dipecat, para pelaku yang namanya tidak disebutkan ini juga akan diadili oleh penegak hukum setempat.

Seperti ramai diberitakan, video tersebut menampilkan dua karyawan yang sedang asyik bermain-main dengan stok barang di gudang, sementara satu karyawan lainnya berlaku sebagai pengambil gambar. Keduanya memperlakukan iPad bagaikan sebuah mainan fresbee yang dilempar untuk ditangkap. Selain ada tangkapan yang meleset, terlihat pula gambar sebuah iPad dibanting dengan paksa.

Berdasarkan keterangan dari orang yang mengunggah video tersebut, salah seorang pelaku meminta dirinya untuk mengunggah di Reddit. Setelah itu, video tersebut menjadi bahan pembicaraan, puncaknya pada 8 November lalu oleh akun Anon Ymous yang telah disaksikan lebih dari 2 juta orang hanya dalam waktu 5 hari.

“Kami telah menyaksikan video tesebut. Dan, seperti mereka yang sudah melihatnya,  kami tentu saja miris dan malu dibuatnya. Tapi sejak adanya insiden tersebut, hingga kini kami belum menerima laporan kerusakan barang yang dilempar mereka. Yang pasti kami akan terus menjaga barang dagangan kami dan kami bekerja keras untuk melakukan perawatan yang tepat dan penangangan produk yang kami jual,” ujarnya. (CW)

Sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...