Ads

6 November 2012

Sejarah Kembali Tercipta di Pertandingan Reading vs Arsenal

Bagikan:


Reading 5 v 7 Arsenal 30-10-2012

Stadion Madejski dihibur dengan banjir gol dan permainan terbuka kedua tim. Ratusan fans Arsenal yang bertandang meninggalkan stadion saat jeda karena tim kesayangan mereka tertinggal 4-1. Mereka sempat bersorak, "We want our Arsenal back". Kalau saja mereka bertahan sampai akhir pertandingan, mereka mungkin menyaksikan salah satu laga bersejarah.

Arsenal memadukan pemain muda dan senior dalam skuat inti. Serge Gnabry memperoleh debut senior dan kiper Argentina Damian Martinez tampil untuk kali kedua. Pemain senior yang dimainkan antara lain Theo Walcott, Laurent Koscielny, dan Andrey Arshavin. Manajer Arsene Wenger sudah lama dikenal publik kerap memanfaatkan ajang Piala Liga untuk mematangkan pemain mudanya.

Jason Roberts membuka kedudukan pada menit ke-12 setelah menyelesaikan umpan silang Hal Robson-Kanu dari jarak dekat. Tujuh menit berselang, keadaan memburuk bagi tim tamu. Koscielny berupaya mengamankan umpan Chris Gunter tapi bola menjebol gawang sendiri. Satu menit kemudian, tendangan Mikele Leigertwood masih bisa digapai Martinez, tapi laju bola terlalu keras sehingga kembali bersarang di gawangnya.

Reading kian jauh pada menit ke-37. Umpan silang Garath McCleary dengan mantap diselesaikan Noel Hunt. Saat inilah fans tim tamu mulai beringsut-ingsut meninggalkan Madejski.

Saat babak pertama memasuki menit kedua tambahan waktu, Walcott menyongsong umpan Arshavin. Adam Federici berupaya menutup ruang, tapi Walcott berhasil menempatkan bola di luar jangkauan sang kiper dan ke dalam gawang.

Arsenal mampu bangkit di babak kedua. Walcott menjadi ancaman utama Reading dengan dua kali memaksa Federici berjibaku. Pada menit ke-64, umpan Walcott dari tendangan penjuru diselesaikan dengan baik oleh Olivier Giroud, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Arsenal mengejar kedudukan. Satu menit sebelum waktu normal berakhir, Koscielny berhasil menyarangkan bola dari sebuah tendangan sudut. Enam menit tambahan waktu di ujung babak kedua berhasil dimanfaatkan Arsenal untuk menyamakan kedudukan melalui Walcott dan melanjutkan pertandingan ke babak perpanjangan waktu.

Marouane Chamakh membuat Arsenal unggul untuk kali pertama pada pertandingan ini di menit ke-103. Di akhir babak pertama perpanjangan waktu, sundulan Pavel Pogrebnyak menyamakan kedudukan. Pertandingan gila yang berjalan sangat terbuka ini akhirnya dituntaskan Arsenal pada 15 menit terakhir. Walcott melesakkan hat-trick setelah memanfaatkan bola muntah dari jarak dekat dan kemudian ditutup gol tendangan lob Chamakh persis pada menit terakhir pertandingan.

Sedia 5 paket video2 tentang ARSENAL FC, berikut daftar paket yg ada (ready stock):

PAKET 1
Reading 5 v 7 Arsenal 30-10-2012 

Channel: Skysports 
Format: MKV
Video: 720x400; 1500 kbps
Audio: mp3, 128 Kbps, 48 KHz, 2 ch
Bahasa: Inggris

Ukuran VIdeo: 1.97 GB dan sudah termasuk bagian Commentary Sebelum dan Sesudah pertandingan.

Harga: Rp 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)

PAKET 2
The Documentary of Arsenal Legend - Thierry Henry
The Documentary of Arsenal Legend - Dennis Bergkamp
Dennis Bergkamp's Testimonial - Arsenal Vs Ajax 22-07-06 First Half | Duration: 1:00:30
Dennis Bergkamp's Testimonial - Arsenal Vs Ajax 22-07-06 Second Half | Duration: 51:38
Legends of the Barclays Premier League - Dennis Bergkamp
Thierry Henry - All 226 Goals
Thierry Henry - All 106 Assists
Dennis Bergkamp - All 120 Goals
Dennis Bergkamp - All 116 Assists

Harga: Rp 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)

PAKET 3
FEVER PITCH 1997 + INDONESIAN SUBTITLE

Harga: Rp 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)

PAKET 4
Arsenal 49 - The Complete Unbeaten Record

Harga: Rp 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)

PAKET 5
Full Match Arsenal vs Manchester United - 21 Januari 2007

CP: Azmi (08984437515)

Sistem pengiriman dan pembayaran:
- DVD yang dipakai merk SONY.
- Pengiriman dilakukan via JNE dari Palembang.
- Sistem pembayaran akan dilakukan via transfer rekening bank Mandiri, nomor rekening akan diberikan jika pembeli telah berminat untuk membeli video ini.
- Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi ke nomor yang telah diberikan.


























0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...