FOTO: Orang-orang Berkelakuan Aneh di Tahun 2012


Ada-ada saja, itulah komentar yang tepat atas tingkah orang-orang berikut ini. Entah karena ingin diperhatikan atau memang dasarnya suka melakukan hal aneh, tetapi beberapa orang yang fotonya akan teman-teman JBers lihat dibawah ini jelas mengundang gelak tawa.
Foto-foto mereka yang berkelakuan aneh tersebar di internet dan menyedot perhatian sampai bisa dikatakan, merekalah orang paling aneh di tahun 2012.

1. Pria Memakai Plastik Sampah


Tingkah pria ini mengundang tawa penumpang kereta di sekitarnya. Memakai plastik seperti itu membuat mereka terbahak-bahak.

2. Wanita yang Memakai Jaket Sangat Berbulu


Ada-ada saja yang dilakukan wanita ini. Menggunakan jaket berbulu super lebat di tengah-tengah keramaian penumpang.

3. Wanita yang Memakai Legging Warna Kulit


Legging yang dikenakannya begitu mirip dengan warna kulit sampai-sampai terlihat seolah wanita ini tidak mengenakan celana.

4. Membawa Xbox Sebagai Pasangan Prom


Entah karena tidak populer atau karena anak ini begitu menyukai Xbox miliknya sampai-sampai ia menjadikan Xbox sebagai pasangannya dalam Prom.

5.  Kakek ‘Jadul’


Sudah jamannya iPod dan kakek ini masih membawa boombox lengkap dengan headphone besar untuk mendengarkan musik.

6. Memakan Tangan Sendiri


Entah karena gadis ini mabuk saat sedang berada di klub malam, atau memang dia punya kemampuan untuk memasukkan kepalan tangannya kedalam mulut yang kecil itu.

7.  Celana ‘Kedodoran’


JadiBerita pernah membahas mengenai oversized pants yang menjadi fashion item terburuk tahun ini. Dan lihat buktinya pada pria yang pede dengan celananya yang ‘kedodoran’ ini.

8. Planking diatas Logo McD

Planking adalah jenis aktivitas dimana kita berbaring diatas sebuah benda dalam kondisi tengkurap dan tegak lurus. Pria yang satu ini nekat menantang dirinya dengan melakukan Plangking diatas logo Mc Donalds padahal lokasinya sangat tinggi dan ia bisa saja membahayakan nyawanya.

9. Pizza dan Sumpit


Orang Cina memang terkenal menggunakan sumpit untuk alat makan sehari-hari. Namun ternyata tidak semua makanan cocok dimakan dengan sumpit karena lihatlah gambar ini dimana seorang warga Cina berusaha memakan pizza dengan sumpit!

10. Membawa Komputer ke Kafe


Di Indonesia, bekerja di kafe dengan laptop sangat umum kita jumpai dan begitu juga dengan diluar negeri. Namun lihatlah pria yang satu ini, dia malaha membawa komputernya yang memiliki layar lebar ke kafe. Selain aneh, tentunya menarik perhatian orang disekitarnya. (Buzzfeed/rei)

Comments