Lahir Dengan 2 Warna Mata Berbeda


Apa warna mata Anda? Rata-rata orang Asia memiliki iris mata yang berwarna hitam atau cokelat, sementara orang Eropa umumnya memiliki warna berwarna biru. Namun tahukah Anda sekalian bahwa di dunia ini ada orang yang lahir dengan dua warna mata yang berbeda?
Ya, normalnya manusia hanya memiliki satu warna mata. Namun beberapa orang lahir dengan keunikan sendiri dimana kedua bola matanya memiliki warna iris yang berbeda. Kondisi ini dinamakan heterochromia. Kondisi ini sangat unik terjadi pada manusia karena umumnya terjadi pada anjing, kucing atau kuda, Biasanya manusia yang mengalami heterochromia diakibatkan karena keturunan atau penyakit. Berikut beberapa terkenal di dunia yang mengalami kondisi mata berbeda seperti ini.
1. Mila Kunis
Artis yang bermain dalam film ‘BlackSwan’ ini memiliki dua warna mata yang berbeda yaitu hijau dan cokelat.
2.Wentworth Miller
Aktor yang terkenal dalam drama seri ‘Prison Break’ ini terlahir dengan iris mata berwarna biru dan hijau.
3. Elizabeth Berkley
Artis yang membintangi drama seri ‘Saved by The Bell’ ini memiliki dua mata yang berbeda yaitu coklat dan hijau kebiruan.
4. Dan Aykroyd
Dan Aykroyd “Blues Brothers” lahir dengan warna mata yang berbeda. Satu matanya berwarna coklat sedangkan lainnya hijau.
5. Kate Bosworth
Artis cantik ini juga memiliki warna mata yang berbeda, satu iris matanya berwarna biru dan satunya berwarna cokelat muda. (Foxnews/Eby)

Comments