Ads

7 Desember 2012

Samsung Galaxy S IV Gunakan Layar Anti Pecah?

Bagikan:


Intensitas rumor unggulan Samsung berikutnya, Galaxy S IV kian meningkat saja. Setelah diisukan bakal dirilis pada April 2013, di rumor paling anyar Galaxy S IV disebut-sebut bakal dibekali layar ekstra kuat.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Reuters, dikabarkan bahwa smartphone yang dijuluki sebagai “Project J” itu berkemungkinan akan hadir mengursung layar anti pecah.

Dengan form factor smartphone yang kini semakin mirip, layar anti pecah yang akan menjadi salah satu fitur di Galaxy S IV, diprediksi bakal mengatrol nilai jual smartphone itu, terutama untuk tetap dapat bersaing dengan iPhone.

Selain anti pecah, layar Galaxy S IV juga diperkirakan bakal lebih besar dan lebih baik, serta akan menyematkan prosesor quad-core nan powerful dan kamera 13 megapiksel. Kepadatan layar pada Galaxy S IV akan melebihi layar pada Galaxy S III dan lebih baik dari iPhone 5, dengan 441ppi.

Untuk membuat layar pada Galaxy S IV tahan banting, Samsung diduga akan mengganti lapisan luar layar yang sebelumnya menggunakan kaca dengan sebuah lapisan berwarna bening tetapi kuat yang disinyalir berbahan campuran plastik.

Sayangnya, ketika dimintai keterangannya terkait rumor yang tengah berkembang ini, pihak Samsung belum mau memberi tanggapannya. So, kita tunggu saja perkembangannya.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...