Ads

11 Desember 2012

Whatsapp MOD Rakun

Bagikan:



Whatsapp salah satu messenger lintas platform yang terkenal. Banyak sekali pengguna whatsapp baik di perangkat android maupun perangkat lain. Karena banyaknya pengguna tersebut, banyak sekali developer yang mulai melakukan pengembangan dengan memodifikasi. Tips droid pada artikel ini, ingin berbagi kepada anda sebuah modifikasi dari WA tersebut.

Setelah berbagi bersama tentang aplikasi hasil pengembangan tips droid yaitu Rakun Optimizer, tips droid kembali melakukan pengembangan pada aplikasi lain di android, tips droid melakukan modifikasi pada aplikasi WA.

Rakun Whatsapp a.k.a WAKun
WAKun adalah salah satu dari sekian banyak mod aplikasi whatsapp / WA, namun WAKun memiliki perbedaan dibanding mod WA yang lain.

Kelebihan WAKun:
1.WAKun melakukan modifikasi icon emotion, namun emot tersebut sync dengan emot pada WA ori, kami menyadari bahwa tidak semua pengguna WA menggunakan platform android, sehingga jika kami melakukan modifikasi yang berbeda dengan emot ori, ketika melakukan percakapan dengan pengguna WA lintas platform atau pengguna WA yang tidak menggunakan aplikasi WA MOD tersebut, maka percakapan akan terasa aneh dan tidak nyambung dengan lawan chat kita ketika menggunakan emot tersebut.


Sisi kiri merupakan emot WA Ori dan sisi kanan adalah hasil mod WAKun yang tetap memperhatikan sinkronisasi arti dari setiap emot yang ada.

2.WAKun menggunakan WA dari playstore yang tentu saja merupakan WA dengan update terbaru

3.Kami berusaha untuk memberikan tampilan UI yang terkesan menarik, sehingga pemakai tidak merasa bosan ketika melakukan chat dan akan merasa terhibur ketika melakukan chat

4.Untuk langkah ke depan tips droid akan melakukan modifikasi pada setiap icon tentu saja dengan memperhatikan sinkronisasi arti dari icon WA yang ori, selain itu tips droid juga berusaha untuk memberikan keleluasaan untuk memodifikasi sendiri tampilan WA anda*.
*masih dalam perencanaan pengembangan

Cara menggunakan WAKun
1.Uninstall terlebih dahulu WA yang anda gunakan saat ini.
2.Download WAKun dengan klik gambar di bawah ini.


3.Install WAKun.
4.Login kembali WA anda dan nikmati perbedaan yang ada pada WAKun.


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...