Ads

23 Maret 2013

Cara Makan yang Membuat Tidur Lebih Baik

Bagikan:

 http://3.bp.blogspot.com/-DsHy1BStTBc/Tt1zrD3vwVI/AAAAAAAAAB0/LMRAm-2OJvM/s1600/baby_eat_melon1.jpg

Ketika tidur Anda terus-menerus terganggu atau Anda hanya tidak dapat tertidur dengan mudah, godaan untuk beralih ke pil tidurpun cenderung tinggi. Namun, pil tidur tidak melatih Anda untuk tidur dengan benar dan membuat Anda cenderung merasa unrefreshed di pagi hari dan kadang-kadang mereka bahkan dapat menyebabkan kecanduan jika diandalkan terlalu sering, terlalu lama. Selain itu, pil tidur lebih dari cepat memperbaiki solusi yang tidak membawa kita untuk mengubah diet yang dapat mendatangkan malapetaka dengan kesehatan kita.

Jadi, bisakah Anda pergi tidur tanpa mengambil pil? Ada banyak solusi menggunakan makanan (dan minuman) yang dapat dimanfaatkan dengan baik dalam membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik. Berikut adalah cara untuk bersikap baik untuk perut Anda sehingga akan membuat Anda tidur dengan nyenyak :

  • Akui makanan dan minuman yang mungkin merugikan peluang tidur Anda. Sebelum memilih makanan dan minuman cenderung untuk membantu Anda tidur, sangat penting untuk menghilangkan sumber makanan dan minuman yang bisa mencegah Anda jatuh tertidur atau tidur serta Anda inginkan. Para penjahat terburuk adalah kafein, alkohol dan gula.
  • Kafein: Kafein ditemukan dalam kopi, teh, coklat, coklat, cola, minuman energi beberapa, dan makanan dan obat-obatan yang dibuat dengan produk ini. Jumlah kafein dari setiap item bervariasi sesuai dengan kekuatan dan jenis sumber. Secara umum, disarankan untuk berhenti minum atau produk berkafein mengkonsumsi setidaknya lima jam sebelum tidur. Semakin tua Anda, semakin rentan Anda terhadap kafein, dan memiliki kemampuan untuk menekan kantuk, membuat Anda nanti daripada Anda harus, membawa gelisah, nyeri ulu hati, tremor, dll, dan dapat berakhir merampas Anda yang sangat dibutuhkan tidur menyegarkan.
  • Alkohol: Alkohol dapat menyebabkan Anda merasa mengantuk cukup untuk jatuh tertidur awalnya. Alkohol dapat mengurangi tidur dan panjang tidur Anda, serta menyebabkan Anda untuk tidur lebih dangkal dan sering terbangun sepanjang malam. Alkohol juga bisa menciptakan kantong di bawah mata Anda!
  • Gula: Gula bersembunyi di berbagai makanan olahan, alami, dan dimasak. Setiap bentuk gula dapat mengganggu tidur jika kita mengkonsumsinya terlalu banyak. Masalah dengan gula bisa sering mengurangi tingkat energi kita dan membuat kita lelah dan pola tidur kita terganggu oleh miskin sumber gula energi.
  • Hindari makanan yang menyebabkan gangguan pada pencernaan. Bawang, kacang-kacangan, dan paprika dapat menyebabakan gangguan pencernaan jika dikonsumsi secara berlebihan.
  • Pilihlah makanan yang menstabilkan energi Anda. Memiliki tingkat energi yang baik akan membuat Anda berhenti lekas marah, kelelahan, stres, dan kelelahan, tetapi juga meningkatkan mood dan memudahkan jalur untuk tidur malam yang lebih baik karena Anda merasa lebih tenang, lebih beristirahat, dan seimbang. Energi menstabilkan makanan meliputi: Protein kaya makanan: daging Lean, keju, yoghurt alami, telur, ikan, roti gandum dan buah segar.
  • Meningkatkan asupan vitamin dan mineral yang meningkatkan tidur. Jika Anda tidak makan makanan yang sehat, tingkat gizi Anda mungkin rendah. Ada sejumlah vitamin dan mineral yang penting untuk tidur malam yang baik, termasuk vitamin B, kalsium, magnesium, vitamin C, dan kromium. Mendapatkan vitamin dan mineral melalui diet sehat selalu lebih baik tapi kadang-kadang suplemen adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan cukup nutrisi tertentu, berbicara dengan dokter Anda untuk saran lebih lanjut.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...