Ads

23 Maret 2013

Manfaat Buah Alpukat bagi Ibu Hamil

Bagikan:


Buah alpukat terasa lezat dan segar jika dikonsumsi namun buah ini ternyata banyak manfaatnya terutama bagi wanita hamil. Buah alpukat berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit agar terlihat lebih lembab. Apalagi wanita hamil keadaan kulitnya menjadi sensitif karena perubahan hormon.

Zat anti aging yang terkandung dalam krim kecantikan dengan harga mahal ternyata juga terkandung dalam buah alpukat untuk mencegah penuaan dini. Buah alpukat mengandung berbagai zat dan vitamin yang dibutuhkan kulit dalam pembentukkan jaringan kolagen, selain itu buah alpukat juga mengandung nutrisi zat besi, kalsium, phospor, zodium, potasium, vitamin A, dan C, dan juga vitamin B kompleks, dan E.

Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut buah alpukat juga berguna untuk mencegah penyakit Spina Bifida pada janin yang dikandung. Spina Bifida adalah keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung. Resiko tersebut akan dihambat oleh Asam Folat yang terkandung dalam buah alpukat.

Asam folat adalah nutrisi yang penting dikonsumsi untuk ibu hamil agar calon buah hati terhindar dari cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang. Ternyata buah alpukat banyak ya manfaatnya bagi ibu yang sedang menjalani masa kehamilan. Semoga bermanfaat ya ibu.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...