Ads

19 Januari 2011

10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

Bagikan:

Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Penthouse bentuk karavan - Cape Town, Afrika Selatan

Hotel Karavan
Penthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yang berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu - Christchurch, Selandia Baru

Hotel kereta kayu
Gerobak atau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya. Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat - Verde Quepos, Costa Rica

Hotel Pesawat
Sebuah resor unik di hotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul - The Hague, Belanda

Hotel Kapsul
Kapsul apung juga bisa diubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa - Ottensheim, Austria

Hotel dalam pipa


Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, 'temporer, nyaman, dan rumah yang tak rumit'. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman dan terletak di tengah taman.

sumber : VIVAnews


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...