10 tip save our laptop.. !!!

tips1 : check hard disk mu via. HDD SELF CHECK,vitur ini sangat berguna untuk menjaga hard disk mu dalam selalu kondisi OK.. masuk BIOS HP mu dan PILIH FITUR nya.. selain itu fitur kondisi RAM jg ada..

tips2 : bagi anda pengguna HP 520 atau yang memiliki problem yang sama.. jika km tidak bisa menginstal OS vista / seven ada baiknya masuk BIOS disitu masalah km akn terselesaikan..

tips3 : utk brjaga2 ad baikny km instal software anti maling (sdh byk dimbah google) krn akn otomatis mngrim loksi intrnet trkhr

tips4 : awas jgn sembarangan update (instal software flashing) flashing bios km, krn cukup merepotkan !!

tips5 : jika km g mo laptop di pke ma users yg g bertanggung jwb cukup bkin password di bios d jamin nge reboot jg g bs.

Tips6 : jika dvd km ingin berumur panjang pastikan instal software iso (sjenisnya) guna mencegah optic over working/over heat.. (trutma file yang sering diputar: film,kumpulan software,game.dll)

Tips7 : pastikan laptop bkn digunakan sbagai media utama untuk mengerjakan suatu masalah/tugas karena hitung punya hitung ternyata lebih irit membeli 2 sarana (laptop, pc (tentunya sbagai hpier qt memakai HP PC) ) lain drpd membeli laptop 1 demi 1.. Karena komponen laptop yang sangat rentan, Maka gunakan laptop sebagai teman ngopi atau presentasi..

Tips8 : melepas baterai jika notebook ingin dipakai dlm jangka lama digunakan dgn syarat pastikan memakai voltage controler..

Tips9 : jangan termakan tren memakai cover bag untuk laptop/notebook karena kebanyakan sirkulasi udara laptop berada di bawah n samping, dan sangat mengganggu

tips10 : jangan sekali kali mencolok membawa laptop dalam lingkup lalu lintas karena akan memancing tindak kriminal yang byk terjadi akhir-akhir ini

:-D : semua tips diaatas berdasarkan pengalaman pribadi ^_^ dan sudah di praktekan

save our laptop.. !!!


Comments