Ads

28 Januari 2011

Bukti : UFO Teknologi MILITER yang ditutupi.

Bagikan:

UFO adalah singkatan dari unidentified flying object atau benda terbang misterius (tidak dikenali). Istilah ini pertama kali digunakan wartawan untuk menggambarkan benda terbang misterius yang dilihat oleh Kenneth Arnold, yaitu sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak saat itu, istilah “UFO” mempengaruhi imajinasi banyak orang.

Istilah BETA (Benda Terbang yang Aneh) diperkenalkan oleh Ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) era 1960-an RJ Salatun untuk fenomena ini.



Teknologi MILITER “UFO”



Proyek Haunebu
Proyek ini dikerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939, yang berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam energy converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo.

Tujuannya untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa… Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule..







Perkembangan Teknologi UFO dapat anda baca lengkap disini:


MENGAPA mereka menyembunyikan teknologi UFO dari kita?


Jawaban ini mungkin akan terdengar konyol bagi yang pertama kali mendengarnya. Ide New World Order disampaikan oleh ayah Bush, George H. W. Bush di Kongres pada 11 September 1991, persis 11 tahun sebelum tragedi WTC. Saksikan video youtube berikut ini:



Untuk mencapai New World Order, dunia dibawah satu pemerintahan, mereka merancang drama PENYERANGAN UFO ke dunia, dimana negara-negara yang tidak memiliki teknologi militer tinggi akan meminta bantuan PBB untuk turun tangan.., dan tentunya dengan perjanjian-perjanjian yang disepakati, negara tersebut secara perlahan masuk dalam jebakan dunia baru, New World Order. Saksikan video youtube berikut ini:




Perkataan dari Leo Zagami, mantan illuminati yang masuk Islam

Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Apa yang signifikan dari perkataan Leo Zagami?
Iblis atau setan dan pengikut mereka senantiasa menyesatkan manusia dengan tipu muslihatnya.

Crowley: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi)



Crowley: Dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”




ALIEN
PENIPUAN yang SAMA, pada JAMAN yang BERBEDA..



UFO adalah KEBOHONGAN
ALIEN adalah KEBOHONGAN

Semua propaganda yang mereka lakukan lewat media massa terutama Hollywood adalah untuk membuat massa yakin bahwa UFO dan alien berasal dari luar angkasa, sehingga ketika “invasi” alien terjadi, manusia ketakutan dan menerima bantuan PBB agar rencana News World Order mereka berhasil.

Kajian UFO dalam kitab suci

Nabi bersabda “Aku tinggalkan kepadamu dua perkara, kamu tidak akan tersesat selamanya yaitu kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya”. Jadi marilah kita kembali kepada apa yang telah diwariskan para Nabi kepada kita, untuk mengadapi jaman yang penuh penipuan ini.

Al-Quran Al-Jatsiyah: 13
“Allah telah menundukkan bagi kalian apa-apa yang ada di langit dan di bumi semuanya.”

Alkitab Kejadian 1:28b
“Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di taut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Kitab suci secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak ada yang namanya UFO, karena manusia adalah khalifah di bumi.

Artikel lengkapnya dapat dibaca disini:

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...