Ads

26 Januari 2011

Bunuh Diri dengan terjun dari Lantai 23, Seorang Perempuan Selamat

Bagikan:

Bunuh Diri dengan terjun dari Lantai 23, Seorang Perempuan Selamat
Maksud hati mau bunuh diri. Walau dibujuk untuk membatalkan niatnya, namun wanita 30 tahun asal Buenos Aires Argentina ini nekat terjun dari lantai 23 Hotel Crown Plaza Panamericano. Namun, tujuannya tak tercapai karena dia terlempar jatuh ke atas mobil taksi dan selamat.

Wanita itu mendarat dalam posisi duduk di atap taksi yang sopirnya buru-buru keluar sebelum dampaknya sangat baginya. Atap mobil penyok dan kaca depan hancur.

Ia kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit Argerich di dekatnya, dan kini sedang dioperasi karena cidera termasuk pendarahan internal dan pinggul serta rusuk patah.

Alberto Crescenti, direktur Sistem Darurat medis Argentina, mengatakan kepada kantor berita Telam wanita itu jatuh dari ketinggian sekitar 100 meter.

Sopir taksi, Miguel Cajal, mengatakan kepada stasiun televisi C5N ia melompat dari mobil karena melihat seorang polisi lalu lintas berhenti dan dengan mimik cemas mendongak ke atas. Beberapa saat kemudian, sisi bagian pengemudi mobil itu hancur tertimpa tubuh perempuan itu.

Sopir taksi lain, Juan Carlos Candame, mengatakan kepada Associated Press Television News bahwa ia melihat seorang wanita memanjat di atas pagar di tepi bangunan. Ia melihat orang lain berusaha membujuknya.


sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...