Ads

20 Januari 2011

Inilah Kapal Pesiar Termahal di Dunia Berbiaya Rp 10,8 Triliun

Bagikan:

Inilah Kapal Pesiar Termahal di Dunia Berbiaya Rp 10,8 Triliun - 088857-streets-of-monaco.jpg
Foto-foto/news.com.au
Inilah Kapal Pesiar Termahal di Dunia Berbiaya Rp 10,8 Triliun - 089121-streets-of-monaco.jpg




















Sebuah kapal pesiar mewah yang akan menjadi tempat istirahat para miliuner di Monaco dan disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia.

Kapal pesiar dengan panjang 155 meter diperkirakan menelan biaya sebesar 1,2 miliar dollar AS (Rp 10,8 triliun) serta mengambil model Kota Monte Carlo. Saat ini, dalam tahap desain, kapal super ini masih memiliki desain kecil dari sejumlah landmark seperti Kasino Monte Carlo lupa kolam renang, lapangan tenis, bioskop, lapangan gokar, serta Hotel de Paris.

Interior bagian dalam lebih mengambil gaya tradisional dengan satu dek serta platforma berenang yang mengambil gaya pantai. Para turis bisa melihat air terjun, jacuzzi bar, helikopter, dan kapal selam. Kapal ini bisa mengangkut 16 tamu dan 70 kru serta apartemen tiga lantai untuk tempat tinggal.

Bagian atas dan bawah disebut Atrium memiliki 7 suite, sebuah kamar mandi, tempat tidur, kamar ganti, ruang penerimaan tamu, dan balkon. "Ini adalah kota terapung," kata direktur perusahaan,Yacht Island Design, Rob McPherson.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...