Ads

19 Januari 2011

Kendaraan Umum Paling Aneh Dan Unik

Bagikan:

angkot aneh unik keren Ada gak sih, kendaraan aneh dan unik, tapi umum? Ada dong..seperti yang satu ini. Dan aneh nya, kendaraan-kendaraan unik ini adalah kendaraan umum, yaitu angkot!!


Penasaran? Langsung aja deh diliat gambar dan foto angkot aneh dan unik berikut.






Gak kebayang deh

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

Gimana? Bener-bener Unik kan? Ngalah-ngalahin mobil di Need For Speed tuh....
Jangan salah, itu angkot Indonesia asli lho!! Beroperasi tepatnya di Padang, Sumatra Barat.

Kenapa mereka mendandani angkot sampai segitunya?

Sekedar informasi, persaingan Angkot disana tuh sangat ketat. Dan konsumennya, sangat suka bila dimanjakan dengan berbagai fasilitas, paling gak tampilan keren dari angkot tu sendiri.

Tau gak sih, klo mereka bisa menghabiskan sampai 20juta untuk 'Pimp My Angkot' tuh?

Pernah tau gak sih, angkot ada CCTV nya? Ada TV nya? Hmm.. Cuma di Indonesia lho!

Nih, nikmatin gambar2 lainnya..


Ada kamera n TV nya!! hati-hati klo mau nyopet..


aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren



Keren Nih

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot kerenaneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto,  video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren


Sound Systemnya, gila....

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo,  picture, strange, angkot keren

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...