Ads

26 Januari 2011

Periksa Gigi, Pasien Malah Telan Bor

Bagikan:


Seorang pasien yang melakukan pemeriksaan gigi rutin di sebuah klinik gigi, tidak sengaja menelan bor gigi yang digunakan untuk membersihkan gigi. Insiden ini membuat pasien tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.


Seperti dilansir News.com.au, Jumat (21/1/2011), pria yang bermaksud melakukan pemeriksaan gigi tersebut justru harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit di Provinsi Vastmanland.


Kejadian nahas ini berlangsung ketika dokter gigi tidak menyadari jika mata bor dari alat yang ia gunakan lepas. Sebelum dokter dan asistennya tersebut sempat berhasil mengeluarkan bor tersebut, pria itu justru tidak sengaja menelan mata bornya.


Pria itu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani proses rontgen. Petugas medis di rumah sakit menemukan mata bor tersebut berada di bagian perutnya, namun dipastikan tidak ada masalah kesehatan serius akibat kejadian yang tidak disengaja ini.

Mata bor ini diperkirakan akan keluar dari tubuh pria tersebut dengan cara yang alami, yaitu saat si pasien tersebut buang air besar.


sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...